Film Forever Holiday In Bali Target Tembus Box Office

Selasa, 09 Januari 2018 - 19:58 WIB
Film Forever Holiday In Bali Target Tembus Box Office
Film Forever Holiday In Bali Target Tembus Box Office
A A A
JAKARTA - Forever Holiday In Bali akan tayang perdana di Indonesia pada tanggal 11 Januari mendatang. Film garapan Ody C Harahap ini menargetkan bisa menembus box office Tanah Air.

Film ini dibintangi sederet artis kondang dari Thunder eks MBLAQ, Caitlin Halderman dan Reza Aditya. Forever Holiday in Bali juga diproduseri produser asal Korea Selatan.

"Saya menginginkan banyak penonton sekitar 1 juta penonton dan berharap ini jadi film box office di Indonesia," ujar produser Sonamu Cinehouse Ken Kim, di Jakarta, Rabu (9/1/2017).

Ken menagatakan bahwa film ini tidak hanya ditayangkan di Indonesia. Namun, juga bakal tayang di beberapa negara Asia lainnya seperti Korea Selatan.

"Film ini tidak hanya ditayangkan di Indonesia saja tapi di negara Asia lainnya kayak Taiwan, Malaysia, Filipina dan Korea Selatan serta Vietnam yang kita baru bernegosiasi," papar dia.

Dalam kesempatan yang sama, sutradara Forever Holiday In Bali Ody C Harahap mengatakan, film ini memerlukan syuting selama 21 hari. Seluruh syuting dilakukan di Bali.

"Semuanya di Bali enggak ada Korea selatan, dan semuanya 21 hari kita syutingnya," kata dia.

Forever Holiday In Bali merupakan sebuah film yang bercerita tentang kisah cinta antara seorang gadis Indonesia dan artis Korea. Alur film diawali dengan seorang gadis bernama Putri yang bermimpi untuk menjadi perancang busana. Di sisi lain, Kay adalah artis Korea yang telah menggapai mimpinya untuk menopang bisnisnya

Tetapi setelah kehilangan ibunya, Kay mempertanyakan hidupnya dan arti kebahagiaan. Keduanya pun tidak sengaja bertemu di Bali. Mereka pun mulai tertarik satu sama lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)